Patroli Jam Rawan, Polsek Kapuas Hilir Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapuas -MKNews- Anggota Piket Polsek Kapuas Hilir Aiptu Pilipus O. dan Aipda Kamaluddin melaksanakan giat patroli di jam rawan malam sekitaran wilkum Polsek Kapuas Hilir, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng. Selasa (9/2/2021) malam.

Adapun sasaran Patroli daerah obyek vital, pemukiman penduduk serta tempat warga sering berkumpul yang ada di wilayah Kec. Kapuas Hilir, "Kegiatan ini bertujuan agar dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang sedang beristirahat pada malam hari, diharapkan situasi harkamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya rabu (10/2/2021) pagi.

Selain itu, petugas patroli juga mengimbau kepada masyarakat yang ditemui pada saat melaksanakan giat patroli agar segera melaporkan ke Polsek Kapuas Hilir apabila menemukan atau menjumpai orang yang dicurigai guna mengantisipasi para pelaku tindak pidana kejahatan.

"Kami juga mengimbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan patroli malam, dengan imbauan 5M antara lain agar selalu mengenakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari bahaya Covid-19," tutupnya. (wen)

Komentar