Maksimalkan Pelayanan di Jam Besuk Tahanan Polres Kapuas,Penebalan Jaga Tahanan di Back Up Oleh Piket Fungsi Satlantas dan Sat Intelkam.

Kapuas -MKNews- Tingkatankan pelayanan di jam besuk,Piket Jaga Tahanan di pertebal oleh Piket Fungsi Satlantas Bripka Iwan Hadi dan Fungsi Sat Intelkam Briptu Lutfi Wardani di Penjagaan Tahanan Polres Kapuas. Senin (8/2/2021) Pagi pukul 08.15 Wib.

Pada pukul 08.00 wib, pelaksanaan apel piket Fungsi di laksanakan di depan Ruang SPKT Polres Kapuas, apel di pimpin oleh Ka SPK Polres Kapuas, dalam arahannya, Ka SPK mengingatkan kepada personil piket Fungsi untuk peran aktif dalam pelaksanaan tugas sehari hari sesuai dengan fungsinya.

Dalam pelaksanaan tugas jaga tahanan,anggota piket jaga Sat Tahti Bripka Antonius di bantu oleh Piket Fungsi Lantas Bripka Iwan Hadi dan Sat Intelkam Briptu Lutfi,yang bertempatan pada hari senin 8 Februari 2021  ini merupakan jam besuk tahanan di Rutan Polres Kapuas.

Kegiatan Penebalan Jaga Ruang tahanan tersebut merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang ingin membesuk para tahanan pada waktu yang telah di jadwalkan,serta mengantisipasi gangguan yang terdapat di lingkungan ruang tahanan yang telah terpasang kamera cctv untuk memonitor kegiatan para tahanan di dalam ruang sel tahanan Polres Kapuas. (Dok)

Komentar