Dukung Kegiatan Hari Pers Nasional, Dandim 1013/Mtw Serahkan Bantuan ke PWI Barito Utara


MUARA TEWEH - MKNews-Dalam rangka lebih memperkuat kemitraan antara  Kodim 1013/Mtw dengan kalangan media, Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawa, M.Han., mendukung rangkaian kegiatan hari pers Nasional, dengan memberikan bantuan bahan pokok kepada PWI Barito Utara yang selanjutnya disalurkan kepada yang berhak menerima. Pemberian bantuan tersebut diserahkan di  kantor PWI Barito Utara, Jl. Pramuka Muara Teweh pada hari Selasa (9/2).

Komandan Kodim  1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., dalam kesempatan  tersebut menyatakan," Pertama, atas nama pribadi dan satuan, kami mengucapkan selamat hari pers Nasional, ke -75 tahun 2021. Semoga pers semakin profesional dalam menyajikan informasi bagi masyarakat. Kedua, dalam rangka mendukung kegiatan perayaan hari pers nasional, salah satunya bakti sosial,  kami serahkan bahan pokok untuk dibagikan kepada yang berhak menerima. Semoga bermanfaat", tandasnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan,  jalinan kemitraan yang erat antara Kodim 1013/Mtw dengan insan pers yang telah terbentuk selama ini, mari kita perkuat di masa yang akan datang. Kita menyadari bahwa insan pers memiliki andil yang luar biasa dalam pemberitaan   kegiatan satuan serta dalam sekala yang lebih luas dalam penyebaran informasi tentang pembangunan di segala bidang.

Di akhir pernyataannya, Dandim mengajak insan pers melalui medianya, untuk bersama-sama menggelorakan ketaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Dengan penyajian informasi yang massif tentang protokol kesehatan, maka akan tumbuh kesadaran kolektif masyarakat.

Komentar