Patroli Polsek Parenggean Kontrol Penyimpanan Vaksin Covid 19


Kotawaringin Timur- MKNews- (02/02/2021) – Personel Penjagaan Regu III Polsek Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, BRIPKA Yayan Aryadi Selaku Ps.KA SPKT dan BRIGPOL Tri Harry selaku anggota melaksanakan Patroli ke tempat Penyimpanan Vaksin Covid 19 yang tersimpan di 2 Puskesmas Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Selain melaksanakan kegiatan rutin tugas penjagaan Anggota Polsek Parenggean dipimpin Ps.KA SPKT Regu III BRIPKA Yayan Aryadi melaksanakan Patroli ketempat Penyimpanan Vaksin Covid 19 untuk Kecamatan Parenggean di Puskesmas Parenggean I Kelurahan Parenggean dan Puskesmas Parenggean II Desa Karang Sari.

Dalam Pelaksanaan Patroli ke tempat Penyimpanan Vaksin Covid 19 didampingi petugas medis setempat untuk melakukan pengecekan kondisi tempat penyimpanan vaksin tersebut dan memastikan vaksin benar-benar disimpan diruang sterilisasi yang terjaga kualitas suhunya dan keadaan terkunci dengan jumlah yang lengkap serta dalam keadaan aman.

Dalam hal ini Kapolres Jajaran Polda Kalteng Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Parenggean IPTU. Agung Gunawan Putra, S.T.K, S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut benar adanya dan akan rutin dilakukan oleh Personel Polsek Parenggean sampai vaksinasi dilakukan demi menjaga menjaga keutuhan dan keamanan Vaksin Covid 19 yang telah diberikan oleh pemerintah.(MG/Prgn)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url