Peduli Warga Binaan, Bripka Kriswanto Masker Gratis Kepada Warga Muara Jaan

Murung Raya –MKNews- antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, Polsek Murung Polres Murung Raya Polda Kalteng terus melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarkat Desa Muara Jaan, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Minggu (31/01/2021) pukul 12.00 WIB.

Pembagian masker tersebut dilakukan sehingga mencegah penyebaran covid-19. “Pembagian masker kita lakukan agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan saat berada diluar rumah,” ucap Bripka Kriswanto.

Lebih lanjut ia menjelaskan sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid – 19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.AP membeberkan, bahwa kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan kepolisian, untuk antisipasi covid-19, terutama di wilayah Kecamatan Murung.

“Kami pihak kepolisian akan melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna," jelasnya. (van)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url