Perkokoh Sinergitas, TNI Polri di Kobar Goes Bareng


Kotawaringin Barat -MKNews- Sinergitas antara TNI dan Polri terus diperkokoh melalui berbagai forum dan kegiatan, termasuk dalam kegiatan “Gowes Bareng”. Kegiatan yang diikuti oleh anggota Koramil 1014 - 01/Arut Selatan dengan dipimpin langsung oleh Danramil O1/Arsel  Lettu Inf Faturrachman dan Personil dari Polres Kotawaringin Barat tersebut dilaksanakan di wilayah Kota Pangakalan Bun , Rabu (24/02/2021).

Kegiatan Gowes TNI-Polri ini digelar selain untuk melaksanakan aktifitas olahraga, juga dalam rangka menghimbau warga untuk patuhi prokes serta memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Start dari halaman Mapolres Kobar, rombongan bergerak mengelilingi kota Pangakalan Bun dan sesekali mampir untuk menghimbau warga agar patuhi prokes serta rombongan juga memberikan masker gratis. 

Danramil 01/Arsel Lettu Inf Faturrachman menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja sama selama ini, baik dengan jajaran Polres Kobar serta instansi terkait sehingga kondusifitas wilayah dapat terpelihara.

“Melalui kebersamaan yang sudah terbangun ini, semoga wilayah Kotawaringin Barat khususnya tercipta rasa nyaman dan aman, dan terhindar dari penularan Covid 19 ,” ujarnya.

Komentar