Kodim Pangkalan Bun dan Polres Kobar Gelar Latihan Dalmas Bersama


Kotawaringin Barat -MKNews- Puluhan personil Kodim 1014 /Pbn melaksanakan latihan Pengendalian Masa (DALMAS) bersama anggota Sabhara Polres Kobar, Brimob, dan Lanud Iskandar Pangkalan Bun di Lapangan Sampuraga Lama Pangkalan Bun, Kamis (25/02/2021).

Pasi ops Kodim 1014 /Pbn Letda Inf Suwaryo mengungkapkan, ”pelatihan dalmas bersama yang di Inisiasi oleh Polres Kobar ini bertujuan  untuk pengendalian massa dalam rangka guna mewujudkan suasana yang kondusif dan sebagai bentuk sinergitas antara tentara nasional indonesia (TNI) dan Polri,”jelas Letda Suwaryo. 

Bila TNI dan Polri selalu bersama - sama dalam mewujudkan langkah dan presepsi dalam wujud gerakan pengendalian masa secara bersama, sudah pasti stabilitas keamanan akan terjamin dan ini sangat baik, “jelasnya. 

”Dalam latihan bersama ini, masing-masing personil menggunakan sarana dan  prasarana perlengkapan TNI Polri, nantinya palatihan dalmas bersama ini akan sering di gelar dan kami berharap kebersamaan TNI Polri tetap terjaga sehingga, siapa pun yang akan  berusaha merongrong keutuhan NKRI dari dalam maupun dari luar dapat teratasi, “ Tegasnya.

Komentar