Personil Polsek Lamandau bagikan masker di Mesjid


Lamandau –MKNews- Menjaga agar jamaah tetap sehat, Personil Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng membagikan masker di masjid batu slipi, Jumat (5/2/2021) pukul 11.20 wib. 

Seperti yang di lakukan oleh kaposyan Bayat Brigpol Ari Dedi, sebelum masyarakat datang ke masjid Batu Slipi, kaposyan datang lebih awal untuk memantau warga yang tidak menggunakan masker, saat melihat warga datang ke masjid tanpa menggunakan masker oleh kaposyan langsung di berikan masker, sambil diberikan edukasi bahwa saat ini penggunaan masker sangat di perlukan karena dapat mencegah penularan virus covid 19. 

"Untuk mencegah penularan covid 19 di rumah ibadah anggota Polsek Lamandau bagikan masker  kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan sholat jumat berjamaah," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H  menyampaikan bahwa setiap hari Jumat di laksanakan sholat jumat berjamaah, untuk mencegah penularan covid 19 di lingkungan masjid Personil Polsek Lamandau membagikan masker kepada masyarakat yanga akan menjalan sholat jumat, kepada warga di anjurkan menggunakan masker saat sholat dan jangan lupa menjaga jarak.

“Dalam pelaksanan sholat jumat berjamaah di masjid batu slipi telah mematuhi protokol Kesehatan, saat sholat berlangsung menjaga jarak sesuai anjuran pemerintah," terang Kapolsek.

Selain itu juga disampaikan kepada pengurus masjid agar menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di lokasi masjid. (MP)

Komentar