POLMAS PERAIRAN SATPOLAIR POLRES KOTIM

KOTIM -MKNews-Satuan Kepolisian Perairan melakukan Polmas perairan kepada para Nahkoda kapal dan ABK (anak buah kapal) yang berada di DAS (daerah aliran sungai) Mentaya Kec. Seranau Kel. Mentaya Sebrang Kab. Kotim Prov. Kalteng, Sabtu (13/02/2021).

Kegiatan Satpolair Polres Kotim melakukan Polmas perairan bertujuan untuk mengimbau kepada nahkoda kapal dan ABK kapal yg berada Di DAS Mentaya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan baik saat berada di atas kapal ataupun saat berada di darat yang bertujuan untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilkum Perairan Polres Kotim.

Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kasat Polair Polres Kotim AKP Junaldi menjelaskan bahwa kegiatan polmas perairan ini adalah salah satu tugas Satpolair Polres Kotim untuk menekan penyebaran Virus Covid 19, Dalam kegiatan tersebut Anggota Satpolair Polres Kotim melakukan Polmas Perairan kepada para Nahkoda kapal beserta ABK nya yang akan melakukan pelayaran, dan juga Personel Satpolair polres Kotim juga melakukan Polmas perairan kepada Nahkoda kapal beserta ABK nya yang berada ataupun yang melintas di DAS Kumai untuk tetap Mematuhi protokol kesehatan baik saat berada di kapal maupun saat berada di Darat.

Komentar