Polres Lamandau bagikan masker kepada warga Nanga Bulik

Lamandau – MKNews-Dalam upaya menghentikan penyebaran Covid 19, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan pembagian masker di Nanga Bulik, Kamis (16/2/2021).

Kegiatan tersebut di laksanakan di Pasar Saik Nanga Bulik dan Pertokoan jalan cempaka Nanga Bulik, adapun petugas yang melaksanakan sebanyak 10 personil Polres Lamandau.
Dalam kegiatan tersebut di himbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protocol Kesehatan, seperi menggunakan masker saat aktifitas di luar rumah, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

Ka UKL II AKP Rusni menuturkan kegiatan sosialisasi ini terus menerus di sampaikan kepada masayarakat supaya warga selalu ingat dan mematuhi protocol Kesehatan, agar terhindar dari penyebaran covid 19, karena dampak yang timbulkan dari infeksi covid 19 sangat berbahaya , terutama bagi masyarakat yang memiliki penyakit bawaan, oleh karena itu marilah kita sama sama menjalankan protokol kesehatan. 

Selain melaksanakan sosialisasi juga di bagikan masker kepada warga Nanga bulik dan pegadang di pasar tradisional Nanga Bulik, sebagai bentuk upaya Polri dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Lamandau.

“Lebih baik mencegah dari pada mengobati, marilah kita cegah penyebaran covid 19 dengan cara pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,” tegas Ka UKL. (MP)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url