Polsek Lamandau sosialisasikan protokol Kesehatan di Dermaga

Lamandau – MKNews-Himbauan berupa ajakan mematuhi Protokol Kesehatan terus di lakukan Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kateng, seperti pagi ini Selasa (16/2/21) di Desa Tapin Bini.

Guna menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilayahnya anggota Polsek Lamandau mengajak warga yang sedang berada di dermaga senantiasa mematuhi protokol Kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, penggunaan masker wajib di gunakan dimana saja terutama saat kegiatan di luar rumah.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H menyampaikan Sosialisasi hari ini dengan sasaran warga Desa Tapin Bini, anggota Polsek Lamandau tetap semangat mengkampanyekan cara cara pencegahan terhadap penularan virus covid 19, salah satunya dengan cara mematuhi protokol Kesehatan, seperti di siplin menggunakan masker, oleh karena itu masyarakat dingatkan Kembali agar selalu menggunakan masker dengan cara yang benar, agar dapat terhindar dari penularan virus tersebut.

Selain mengkampanyekan tentang kepatuhan protokol Kesehatan, Personil Polsek Lamandau juga membagikan masker kepada masyarakat yang berada di dermaga Tapin Bini.

“Penularan Virus Covid 19 selain dengan cara kontak langsung dengan penderita juga bisa melewati pakaian yang di kenakan, oleh sebab itu pakaian yang selesai di gunakan agar segera di rendam menggunakan sabun guna mematikan virus yang menempel di pakaian tersebut” Tegas Kapolsek. (MP)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url