Polsek Kapuas Timur Bagi-Bagi Masker Gratis Sembari Sosialisasikan 5M

Kapuas -MKNews- Upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan pihak Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng mulai dari sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan hingga membagikan masker secara gratis kepada warga, Rabu (10/2/2021) pagi.

Selain membagikan masker, anggota Polsek juga memberikan imbauan seputar Covid-19 sekaligus sosialisasikan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilisasi.

"Kami imbau kepada warga agar tak lupa setiap keluar rumah supaya mengunakan masker. Masker saat ini merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita dan terus jaga pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, tak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat. Kita lawan virus Corona dengan kedisplinan diri," kata Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, S.H., M.M.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang sangat berbahaya khususnya di wilayah Kec. Kapuas Timur.

"Selalu menggunakan masker guna antisipasi penyebaran wabah Covid -19, mari bersama hentikan pandemi ini," tegasnya. (ver)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url