Polsek Pantai Lunci Bagi Masker Gratis ke Warganya

Sukamara –MKNews- Kapolsek Pantai Lunci jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng Ipda Suripto memimpin kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat serta pedagang di wilayah Kecamatan pantai Lunci, Selasa (09/02/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran penularan Covid-19 di Kabupaten Sukamara khususnya wilayah Kecamatan Pantai Lunci. Bersama dengan unsur anggota koramil.

Hal ini agar menyadarkan warga dalam menjaga kesehatan di zaman pandemi virus covid-19 yang masih mewabah dan menghimbau tentang 5 M yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, dan Mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menggunakan masker demi kesehatan dan keselamatan, kita sosialisasikan terus 5M demi kebaikan kita bersama,” ungkapnya.

Suripto juga menyampaikan agar selalu menjalin kinerja bersama instansi terkait dalam menghimbau maupun mensosialisasikan tentang pencegahan dan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah rantai virus covid 19 khususnya di wilayah hukum Polsek Pantai Lunci, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.(AL)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url