Tingkatkan Patroli Malam Secara Rutin, Polsek Pantai Lunci Ajak Warga Waspada Hoax

Sukamara –MKNews- diera modern dan milenial ini masyarakat sudah tidak merasa asing lagi dengan media sosial yang ada, namun tak jarang juga banyak terjadi penyebaran hoax melalui media sosial karena penyebarannya sangat cepat.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK., MT melalui Kapolsek Pantai Lunci Ipda Suripto menjelaskan penyebaran hoax bisa saja memberikan gangguan kamtibmas yang ada.

Untuk itu Polsek Pantai Lunci untuk ciptakan situasi kambtimas yang aman dan kondusif, anggota Polsek Pantai Lunci jajaran Polres sukamara, Polda Kalteng meningkatkan Patroli malam, Senin (08/02/2021) skj. 19.45 wib.

patroli malam setiap hari dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama pelajar agar tidak terprovokasi dengan penyebaran hoax yang ada.

“selain itu kami juga memberikan imbauan kamtibmas agar masyarakat samasama berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas sekitar” ujar Kapolsek Pantai Lunci Ipda Suripto.(AL)

Komentar