Polsek Tanah Siang Terus Sosilisasi Penggunaan Masker

Murung Raya - MKNews,-Polsek Siang, Polres Murung Raya Polda Kalteng, Bripka Eri Berli Dino melaksanakan sosialisasi dan penggunaan masker dalam memetuhi protokol kesehatan (Prokes) dilingkungan Mapolsek Tanah Siang, Minggu (7/2/2021) pagi.

Bripka Eri dalam kesempatan tersebut mengajak warga untuk terus disiplin terhadap protokol kesehatan demi mencegah penyebaran wabah Covid-19, contohnya selalu menggunakan masker saat setiap kali keluar rumah.

“Patuhi prinsip 3M. Yaitu, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, Mencuci tangan pakai sabun secara rutin, serta menjaga jarak untuk menghindari kontak fisik,” imbau Bripka Eri menjelaskan cara menerapkan Prokes 3M kepada warga.

Selain itu, warga yang kebetulan berada di tempat sosialisasi diminta turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah pandemi Covid19.

“Apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib. Dalam setiap sambang desa, kita juga rutin memberikan masker secara gratis,” pesannya.

Ditempat terpisah Kapolsek Tanah Siang, Ipda Sutrisno mengatakan lewat Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas rutin menghimbau warga cegah Covid19 dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib. (Ang)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url