Patroli Rawan Malam Di Perumahan Dan Monitoring Giat Poskamling

Kotim MKNews-(09/02/2021) - Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan patroli rawan malam dalam rangka Harkamtibmas di Perumahan, monitoring giat Pos Kamling dan memberikan imbauan protokol kesehatan khususnya perumahan Panca setia dan perumahan Bintang Wijaya Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H,. M.M. menjelaskan bahwa Dalam pelaksanaan patroli tersebut anggota yang melaksanakan patroli  menyampaikan imbauan kepada warga perumahan Panca Setia dan perumahan Bintang Wijaya Kelurahan Baamang Hulu agar apabila meninggalkan rumah memastikan pintu rumah dalam keadaan terkunci kemudian ketika bepergian dan meninggalkan rumah agar dititipkan ke tetangga atau ketua RT supaya terpantau rumah tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada warga yang jaga di Poskamling tentang Protokol Kesehatan agar warga jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci Tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak ( Sosial Distancing ) juga menyampaikan imbauan agar selalu menggunakan masker. 

"Dengan adanya Kegiatan Patroli rawan siang di wilkum polsek Baamang, saya berharap dapat menekan tingkat kriminalitas  dan dapat menciptakan situasi yang Kondusif" ungkap Kapolsek. (Sri4-Bmg)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url