Tingkatkan Kemampuan, Personel Polres Katingan Berlatih Bela Diri Polri


Katingan MKNews-- Personel Polres Katingan jajaran Polda Kalteng berlatih bela diri Polri, dalam rangka meningkatkan kemampuan dan releksi gerakan, yang berlangsung di Halaman Mapolres Katingan, Selasa (8/2/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipandu oleh salah satu personel yang memiliki Kompetensi Bela Diri Polri, yang diikuti seluruh personel, kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setelah selesai melaksanakan apel pagi, gerakan yang dilakukan seperti sikap siaga, tangkisan atas, tangkisan bawah dan tangkisan samping.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Kabagsumda Polres Katingan Kompol Suratno, mengatakan kegiatan peningkatan kemampuan Bela Diri Polri ini merupakan suatu refleksi (pengulangan) terhadap gerakan-gerakan Bela Diri Polri yang telah dimiliki oleh Polri sejak diperoleh dari Pendidikan Kepolisian. 

“Diharapkan agar para personel tidak lupa dengan gerakan-gerakan inti bela diri Polri dan dapat menjadikan personel memiliki ketrampilan/kemampuan di bidang Bela Diri Polri,” pungkasnya.

Komentar