Teliti, Dansatgas Cek Baut Jembatan I


Kapuas, MKNews- Pekerjaan para anggot satgas bersama warga Desa Saka Lagun dalam pelaksanaa TMMD Reguler 110 Tahun Anggaran  2021 sudah banyak yang mencapai 80 persen. Bahkan ada yang sudah jadi dan sudah digunakan oleh warga desa sehingga warga desa nampak gembira.

Dalam pengerjaan yang sudah memcapai 80 persen ini, tak lupa Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro kembali mengecek pekerjaan.

Sesampainya di lokasi Dansatgas mulai mengecek satu persatu pekerjaan anggota satgas mulai dari pengerjaan semenisasi, pembangunan jamban, pembangunan mushola dan juga pembuatan jembatan.

Sesampainya di lokasi pengerjaan jembatan I yang sudah selesai, dengan teliti Dansatgas melihat dan meneliti bangunan tersebut.

Dansatgas nampak mengangguk-anggukkan kepala saat melihat jembatan I yang sudah berdiri kokoh.

Dari raut wajahnya menampakkan kepuasan atas pekerjaan yang dikerjakan anggota satgas TMMD bersama dengan warga Desa Saka Lagun.

"Sangat puas dan sangat bagus pekerjaannya. Ini membuat saya bangga," kata Dansatgas Kamis (18/3/21).

Sementara itu Pelda Nur juga menyatakan kepuasannya kepada anggota satgas yang dengan penuh semangat bekerja menyelesaikan pekerjaan TMMD hingga selesai nanti. (*)

Komentar