Apel Gabungan Dalam Rangka PAM Perayaan Paskah Tahun 2021

Muara Teweh, MKNews-Dalam rangka pengamanan hari perayaan Paskah Tahun 2021, Kodim 1013/Mtw menggelar apel gabungan di Markas Komando Daerah Militer (Makodim) 1013/Mtw, Jalan. A.Yani Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Sabtu 03/04/2021.

Apel tersebut dihadiri oleh Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han, Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., Wakapolres Barito Utara, Kompol Masharsono, S.H.,M.H., serta Anggota Kodim 1013/Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., selaku pimpinan apel menyampaikan bahwa apel yang dilaksanakan pada hari ini yaitu untuk memberikan rasa aman kepada saudara kita yang beragama Nasrani merayakan Paskah sehingga dapat beribadah dengan khusyuk tanpa rasa takut," ujarnya.

Dan kemudian saya berterima kasih kepada Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Kav. Rinaldi Irawan, M.Han yang selama ini telah bekerja sama dengan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Barito Utara tanpa mempermasalahkan perbedaan yang kita utamakan adalah kebersamaan.

Sinergitas tiga pilar lanjutnya, antara Pemerintah Daerah TNI, Polri yang selama ini terjalin dengan baik, baik itu ditingkat pimpinan maupun pelaksanaan dilapangan. Oleh karena itu harus kita pertahankan sehingga masyarakat Barito Utara merasa aman dan nyaman," tutup Kapolres Barito Utara. (Led)

Komentar