Biasakan Hidup Bersih, Koramil 1014 - 04/Aruta Ajak Warga Bersihkan Fasilitas Umum

Kotawaringin Barat -MkNews  Koramil 1014 - 04/Arut Utara melaksanakan kegiatan Jumat bersih bersama masyarakat dan staf Kecamatan Arut Utara dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari kesan kumuh sekaligus menciptakan komunikasi yang harmonis dengan masyarakat di  Kelurahan Pangkut Kecamatan Arut Utara Kab Kotawaring Barat , Jumat (09/04/2021).

Menurut Danramil 1014 - 04/Arut Utara Lettu Czi M.Yunus, kegiatan Jum’at bersih dilaksanakan guna menjaga kebersihan lingkungan khususnya jalanan di sekitar Bundaran Kelurahan Pangkut dengan membersihkan rumput liar dan sampah-sampah non organik seperti plastik dan botol minuman.

Danramil mengatakan, Jumat Bersih ini dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat dengan sasaran pembersihan sekitar Bundaran Kelurahan Pangkut dan jalan umum agar kebersihan selalu terjaga. Dengan menumbuhkan rasa gotong-royong di kalangan masyarakat maka akan tercipta kebersamaan dan kerukunan.

“Jum’at Bersih ini kita lakukan untuk meningkatkan sikap gotong royong di masyarakat, rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan, dan membiasakan hidup sehat,” ujarnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url