Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1013-02/Montalat Operasi Disiplin Prokes.

MUARA TEWEH - Perkembangan penularan virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Utara belum juga menurun. Untuk itu, Babinsa Koramil 1013-02/Montalat  bersama dengan tim penanganan Covid-19 melaksanakan penegakan  disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Montalat Kabupaten Barito Utara, Kamis (8/4/2021).

Tujuan kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti kebijakan pemerintah tentang penanganan Covid-19, petugas harus aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

Plh Danramil 1013-02/Montalat Pelda Gunawan mengatakan, bahwa kegiatan penertiban protokol kesehatan tersebut harapannya dapat menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat tentang sangat pentingnya disiplin protokol kesehatan.

" Kita semua berharap semoga kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menyadari bahwa pencegahan penularan virus Covid-19 merupakan tanggungjawab semua pihak. Untuk itu semua elemen masyarakat harus disiplin protokol kesehatan guna menciptakan masyarakat yang sehat dan terhindar dari penularan virus Covid-19,"ujar Danramil.

Komentar