Dan Ramil 1013-13/Sungai Babuat Hadiri Penyuluhan Budidaya dan Pelatihan Pemijahan Ikan Lele

Murung Raya - MkNews-Bertempat di Kediaman Tokoh Masyarakat Desa Tambelum Sdr. Martinus Satu, telah dilaksanakan Penyuluhan Budidaya dan Pelatihan Pemijahan Ikan Lele pada Kelompok Perikanan Batu Uot Bora Desa Tambelum Usang Rt 02 Kecamatan Sungai Babuat, pada hari Selasa (27/04/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Susi Hartini,Sp. Kabid Perikanan, Helda Riyani,S.Pi. Kasi Pen Prod Perikanan, Yahya,S.Pi, Hendrik,S.Pi, Serma Atma Wira Plh. Danramil 1013-13/Sungai Babuat, Riah,S.E. Pj. Kepala Desa Tambelum, Martinus Satu Tokoh Masyarakat Desa Tambelum, Dept. CSR PT. Indomuro Kencana, Ridwan dan Kelompok Tani Perikanan Desa Tambelum berjumlah 13 Orang.

Dan Ramil 1013-13/Sungai Babuat menyampaikan,"Penebaran bibit ikan lele tersebut, sebagai salah satu wujud dari program peningkatan ketahanan pangan yang dicanangkan pemerintah",ujarnya.

Lebih lanjut Dan Ramil 1013-13/Sungai Babuat menambahkan, salah satu hasil potensi daerah desa tersebut adalah budidaya ikan. Karena budidaya ikan dinilai menjanjikan serta sederhana dalam pembuatan kolamnya.

Komentar