Tingkatkan Kedisiplinan Warga, Koramil 1013-03/Teweh Tengah Bersama Muspika Laksanakan Operasi Yustisi Gakum Prokes.

MUARA TEWEH-MkNews- Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama dengan tim satgas gabungan patroli kembali laksanakan penegakan hukum bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di Jalan Panglima Batur Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Selasa (27/4/2021).

Kegiatan yang melibatkan Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah,  Subdenpom Mtw, anggota Polres Barito Utara, Satpol PP, dan Kominfo tersebut guna menegakan hukum protokol kesehatan  disertai dengan himbauan tentang bahaya virus Covid-19 dikarenakan masih saja ditemukan warga yang tidak menggunakan masker.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur mengatakan, operasi yustisi ini merupakan bentuk nyata sinergitas dalam menegakkan  hukum protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

"Kita berharap semoga melalui kegiatan patroli bersama dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini bisa mengurangi bahkan memutus penyebaran virus Covid-19  di wilayah Kabupaten Barito Utara,"ujar Danramil.

Komentar