Gelar Ops Yustisi, Polsek Teweh Tengah Laksanakn Pemasangan Stiker Pengendara Kendaraan Dari Luar Daerah


Barito Utara MkNews– Gelar Ops Yustisi di Jalan Pramuka, Polsek Teweh Tengah bersama dengan Tim Reaksi Cepat Barito Utara berikan sosialisasi dan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga yang melintas, Selasa (27/04/2021) pagi.

Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, S.H., M.H., mengatakan untuk menekan penyebaran covid-19, kami bersama dengan TRC Barito Utara melaksanakan pendisiplinan kepada sejumlah pengguna jalan.

“Dalam kegiatan di Jalan Pramuka tersebut,kami  melaksanakan kegiatan "Operasi Yustisi Covid.19" dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan pemasangan stiker pengendara sepeda motor dan mobil dari luar daerah,”ujarnya.

“Dalam kegiatan tersebut, kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, dan memberikan masker gratis dan mensosialisasikan Perbup Barut No. 39 th 2020 serta pemasangan stiker pengendara sepeda motor dan mobil dari luar daerah, yang mana agar tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, selanjutnya pada saat di sela-sela kegiatan ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan Masker, kemudian diberikan sanksi sosial dengan membersehkan sampah, sebanyak 12 (dua belas) orang.,”pungkasnya. (Nin/Ryt)

Komentar