Koramil 1013-03/Teweh Tengah Bersama Muspika Laksanakan Operasi Yustisi

Muara Teweh, MKNews- Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama dengan tim satgas gabungan patroli kembali laksanakan penegakan hukum bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di Jalan Panglima Batur Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Selasa 27/04/2021.

Kegiatan yang melibatkan Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah, Subdenpom Mtw, anggota Polres Barito Utara, Satpol PP, dan Kominfo tersebut guna menegakan hukum protokol kesehatan yang disertai dengan himbauan yaitu tentang bahaya virus Covid-19 dikarenakan masih saja ditemukan warga yang tidak menggunakan masker.

Sementara itu, Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur mengatakan, bahwa operasi yustisi yang dilaksanakan ini merupakan bentuk nyata sinergitas yaitu dalam menegakkan hukum protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19," kata Danramil.

Lebih lanjut, kita berharap semoga dengan melalui kegiatan patroli bersama dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini bisa mengurangi bahkan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara,"pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url