Pilar Haruyan Pantau Langsung Giat PPKM

BARABAI-MkNews-Pilar Haruyan, Plh.Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Henri Murpianto, Camat Haruyan H.M. Yarkani, S.Sos dan Kapolsek Haruyan Ipda Akhmad Junaidi, S.Sos melaksanakan pemantaun langsung kegiatan PPKM Mikro desa Haruyan dengan sasaran warga masyarakat yang melintas di Jalan Divis IV ALRI Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Kamis (29/04). 

Kegiatan yang melibatkan beberapa unsur diantaranya Babinsa Koramil Haruyan, Bhabinkamtibmas Polsek Haruyan, Pegawai Kecamatan, Aparat Desa, BPD, Bidan hingga adik-adik Pramuka Saka Wira Kartika dari Ranting 3 Haruyan. 

Camat Haruyan H.M. Yarkani, S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan PPKM berbasis mikro ini sangat efektif dalam memutus penyebaran virus corona, jika dilakukan dengan terus menerus dan mendapat dukungan dari warga masyarakat itu sendiri. Bentuk dukungan tersebut adalah masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan terutama saat berada diluar rumah.”ucapnya.

Sementara Plh. Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Hendri Murpianto menambahkan bahwa kami TNI akan selalu mendukung program pemerintah dalam rangka penanganan pandemi corana saat ini. 

PPKM Mikro yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dalam menjalankan program Pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 mulai dari lingkungan sekitar kita." untuk itu kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu patuh pada protokol kesehatn saat berada diluar rumah, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta menghindari kerumunan, agar kita semua terbebas dari covid-19.”tegasnya.(pendim1002/zie-red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url