Wujud Kepedulian, Babinsa Sungai Rangit Bantu Proses Pemakaman Purnawirawan TNI

Kotawaringin Barat - MkNews-Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap keluarga besar TNI AD, Babinsa Sungai Rangit Koramil 1014 - 05/Pangkalan Banteng Serda Muhaeni, melaksanakan takziah ke rumah almarhum Kopka M Jauhari Purnawirawan TNI AD di rumah duka Rt. 19 Desa Purbasari Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (26/04/2021).

Almarhum  Purnawirawan Kopka M Jauhari Wafat pada hari Senin tanggal 26 April 2021 di rumah duka disebabkan karena sakit paru - paru dan dimakamkan di Pemakaman umum Desa Purbasari.

Adapun perwakilan dari Koramil 1014 - 05/Pangkalan Banteng Serda Muhaeni menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Bpk. Kopka M Jauhari purnawirawan TNI AD yang pernah berdinas di Kodim 1014 /Pbn dengan menghadiri kerumah duka, dan mendo’akan  arwah almarhum Bpk M Jauhari yang telah meninggal dunia.

“Upaya mempererat silaturrahmi sesama manusia, dengan kita hadir kerumah duka tentunya kita saling melakukan komunikasi sekaligus menjalin silaturahmi, ”Kata Serda Muhaeni.

Dengan kita hadir kerumah duka, secara tidak langsung sebuah harapan ketika kelak dipanggil oleh Maha Kuasa, maka warga yang lain juga mau menyempatkan diri untuk hadir. Kegiatan ini dilaksanakan mewujudkan kedekatan terhadap warga binaan guna mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, "Pungkasnya.

Komentar