Selesai Dibangun : Dandim Pangkalan Bun Serahkan Kunci Rumah ke Ibu Nurjulianti

Sukamara -MkNews- Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1014 /Pbn Ny. Sari Drajad Tri Putro menyerahkan kunci rumah kepada Ibu Nurjulianti (55 tahun), Senin (26/04/2021). Ibu Nurjulianti adalah warga Kelurahan Mendawai Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara yang rumahnya terkena program Karya Bhakti TNI Satkowil Kodim 1014 /Pbn yaitu rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan oleh Koramil 1014 - 06/Sukamara.

“Seperti yang kita rencanakan dalam tiga minggu, Alhamdulillah sore hari ini akan kita serahkan rumah yang telah dibangun kepada Ibu Nurjulianti ”kata Dandim dalam sambutannya pada acara penyerahan kunci giat renovasi RTLH di Kelurahan Mendawai.

“Karya Bhkati TNI RTLH merupakan program TNI AD yang dilaksanakan oleh tiap Kodim dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sasarannya adalah rumah warga yang kurang mampu yang diseleksi oleh masing masing Koramil melalui Babinsa sehingga nantinya menjadi layak huni, ”lanjut Komandan Kodim.

Dalam acara penyerahan kunci rumah pada program Karya Bakti RTLH di Kelurahan Mendawai tersebut dihadiri juga oleh Bupati Sukamara H.  Windu Subagio beserts Ibu, Wakil Bupati Sukamara beserta Ibu, Perwira Penghubung Kabupaten Sukamara Mayor Inf Enggarsono S.H, Pasi Ter Kodim 1014 /Pbn Kapten Inf Mulyono, Danramil 06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi, Babinsa serta Tokoh Masyarakat Setempat. 

Selain penyerahan kunci rumah, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan berupa paket sembako kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar rumah Ibu Nurjulianti.

Komentar