Kasrem 102/Pjg hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXV Tahun 2021 secara virtual

Palangka Raya- Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel  Czi Wakhyono menghadiri acara puncak   Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXV Tahun 2021 secara Virtual, di Gedung Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur Kalimantan Tengah Jalan RTA Milono No.1 Kota Palangka Raya,  Kalimantan tengah (Kalteng), senin (26/04/21).

Kegiatan Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXV Tahun 2021 kali ini mengambil  tema  "Bangun semangat kerja dan tingkatkan gotong royong dimasa pandemi Covid -19, untuk masyarakat sehat, ekonomi daerah bangkit dan Indonesia maju" .
Dalam Sambutannya Wakil Presiden Rebublik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin menyampaikan "Penguatan ekonomi daerah harus dilakukan secara sinergis, untuk kemajuan daerah selalu berkoordinasi dengan Kemendagri, Penguatan harus dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini gubernur sebagai perpanjangan tangam dari pemerintah pusat, Konsistensi dalam kebijakan daerah tidak bertentangan dengan kebijakan Pemerintah  pusat"   Ungkapnya.. 

Dengan harapan Agar Pemerintah daerah selalu menjadi pelopor kesehatan di tengah pandemi covid - 19, serta mensukseskan program vaksinasi yang telah ditetapkan  oleh Pemerintah Pusat. 

Turut hadir dalam  kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya,  Wakapolda Kalteng, Sekda Provinsi Kalteng, Kajati,  Kabinda Kalteng dan Kepala Kantor Kemenkumham wilayah Kalteng.

Komentar