Babinsa Koramil Pahandut Sambangi Warga, Pererat Komsos Di Wilayah

Palangka Raya -MkNews- Babinsa Tumbang Rungan Pelda Agus Wiyono Anggota Koramil 1016-01/Pahandut membantu warga binaan memasang paving di Jalan Tumbang Rungan RT 01 RW I, Rabu 26 Mei 2021

Pelda Agus mengatakan, kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan hidup gotong-royong. 

“Kami sedang melaksanakan Komsos dan melihat warga sedang bekerja. Maka tanpa dimintai bantuan pun kami selaku Babinsa siap membantu karena itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya," ucapnya.

Ia berharap dengan dibangunnya jalan ini membuat perekonomian masyarakat semakin meningkat, khususnya masyarakat Kelurahan Tumbang Rungan. 

Sementara itu, Armansyah salah satu masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Khususnya anggota Koramil Pahandut.  Dengan kehadirannya membuat warga lebih bersemangat. 

“Semoga hubungan antara Anggota Koramil 1016-01/Pahandut dan masyarakat ini semakin erat sehingga Kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud,” pungkasnya. (Pendim 1016/Plk).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url