Koramil 1014 -01/Arsel Lakuakan Pendampingan Vaksinasi Purnawirawan dan Warakawuri TNI

Kotawaringin Barat -MkNews Upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid 19 terus di lakuaka salah satunya dengan program Vaksinasi, kali ini purnawirawan dan warakawuri Kodim 1014 /Pbn menerima vaksinasi di Puskesmas Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kab Kotawaringin (25/05), hal tersebut merupakan tindak lanjut dari program komando atas TNI-AD sebagai wujud kepedulian dan mendukung program pemerintah tentang vaksinasi.

Sebelum mendapatkan vaksin para purnawirawan dan warakawuri melalui proses pemeriksaan data, screening atau pemeriksaan singkat. Setelah lolos akan mendapatkan vaksinasi covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto, Pasi Ops Kodim 1014 /Pbn Letda Inf Suwaryo, Nakes Kodim Serda Fahreza, serta seluruh Babinsa Koramil 1014 - 01/Arsel. 

Di tempat terpisah Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan hal tersebut dilakukan atas dasar peduli dan menghormati para purnawirawan senior.

"Kegiatan ini adalah wujud kepedulian terhadap para senior kami para purnawirawan. Kami berharap setelah mendapatkan suntikan vaksin, para purnawirawan ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang dibandingkan dengan yang masih usia muda. Vaksinasi ini sebagai bentuk ikhtiar," katanya.

Komentar