Danrem 102/Pjg Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi ibu-ibu Persit.


Palangka Raya - Dalam rangka untuk  mendukung program Pemerintah tentang pelaksanaan Vaksinasi, Korem 102/Pjg telah melaksanakan Vaksinasi terhadap  ibu-ibu Persit Kartika Chandra  Kirana  Jajaran Koorcabrem 102 PD XII/Tpr 

Hari ini selasa (25/05/21), Komandan Korem (Danrem 102/Pig, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang diberikan kepada ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana jajaran Koorcabrem 102 PD XII/Tpr, yang bertempat di Rumah Sakit TNI AD TK. IV Palngka Raya. jalan Diponegoro  Nomor 55 Kota Palangka Raya. Kalimantan  Tengah (Kalteng).

Dalam pelaksanaan peninjauan Danrem 102/Pjg didampingi oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel  Czi Wakhyono, Kepala Rumah Sakit TNI AD TK. IV Palangka Raya,  Kasiren Korem 102/Pjg, Kasiops Kasrem 102/Pjg dan Kasilog Kasrem 102/Pjg.

Dalam kesempatan  tersebut Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto memberikan motivasi  kepada ibu-ibu Persit yang akan di vaksin "Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran ibu-ibu Persit semua yang dengan sukarela telah datang dan hadir untuk menerima Vaksin Covid-19, ibu-ibu jangan takut untuk di vaksin, ini merupakan  Vaksin tahap pertama nanti ada vaksi lanjutan tahap kedua" pungkasnya. 

“Hal Ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah dan pimpinan Angkatan Darat kepada  Ibu-ibu Persit agar senantiasa selalu sehat serta dapat membantu mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga menghimbau agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menegakkan disiplin protokol kesehatan dan sesuaikan dengan ketentuan serta prosedur kesehatan yang berlaku.

Sebelum mengakhiri peninjauannya  Danrem berpesan, " Setelah pelaksanaan vaksinasi ini ibu-ibu jangan lengah tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah yaitu rajin mencuci tangan pakai sabun, selalu memakai masker setiap kegiatan diluar rumah dan selalu menjaga jarak serta menghindari kerumunan atau keramaian," ungkap Danrem.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url