Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr serahkan Bingkisan untuk para Warakawuri.

Palangka Raya - MkNews-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr  Ny. Nancy Purwo Sudaryanto   menyerahkan bingkisan dan tali asih kepada para Warakawuri yang berada di wilayah  Kota Palangka Raya,  Kalimantan  tengah (Kalteng). Jum'at (07/05/21).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr  Ny. Nancy Purwo Sudaryanto menyampaikan  bahwa pemberian bingkisan dan tali asih ini merupakan salah satu kegiatan Bhakti Sosial yang di lakukan oleh Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr untuk para Warakawuri yang berada di wilayah  kota Palangka Raya. 

"Penyerahan Bingkisan ini merupakan salah satu  bentuk kegiatan Bhakti Sosial yang di selenggarakan oleh Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr yang diperuntukkan untuk para Warakawuri, “ kata Ny. Nancy Purwo Sudaryanto. 

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr menyampaikan, “Penyerahan  bingkisan  dan tali asih untuk  para Warakawuri merupakan salah satu bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tpr, dengan harapan dapat terus meningkatkan hubungan tali silaturahmi serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr dengan Warakawuri khususnya di wilayah  Korem 102/Pjg “ jelas Ketua Persit KCK Koorcabrem  102 PD XII/Tpr.

Kegiatan penyerahan Bhakti Sosial Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tpr  disaksikan oleh Kasipers Kasrem 102/Pjg, Kasiter Kasrem 102/Pjg, Danramil 1016-01/Phd, para pengurus  Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr  dan Pengurus  Persit Cabang XLII Kodim 1016.
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url