Bakti Sosial, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Sambangi Panti Asuhan

Palangkaraya, MkNews-Sebagai bentuk kepedulian antar sesama masyarakat, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD VII/TPR, Ny. Nancy Purwo Sudaryanto melaksanakan kegiatan Bakti sosial ke Panti Asuhan Darul Amin dan Panti Asuhan Nurul Solikhin yang berada dikota Palangka Raya,  Kalimantan Tengah (Kalteng), Jum'at (07/05/21)

Kegiatan di awali dari kediaman Komandan Korem 102/pjg, kemudian Rombongan berangkat menuju panti asuhan Darul Amin di jln. G. Obos XI kota Palangka Raya, setibanya di Panti Asuhan Rombongan disambut oleh Ustadz Abdulrahman, pengurus Panti Asuhan Darul Amin  kegiatan dilanjutkan  dengan penyerahan bingkisan dan Tali Asih oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD VII/TPR.

Ucapan terimakasih  disampaikan oleh pengurus Panti Asuhan Darul Amin Ustadz Abdulrahman, " Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian ibu Ketua Persit Korem yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Darul Amin, apa yang ibu berikan dapat membantu anak-anak di panti ini, semoga Niat baik ibu di balas oleh Allah SWT dan menjadi Pahala Ibadah Ibu serta keluarga dan seluruh anggota Korem 102/Pjg " ungkapnya. 

Kegiatan Selanjutnya rombongan menuju Panti Asuhan Nurul Solikhin di jalan. G. Obos 23 Kota Palangka Raya, setibanya di Panti Asuhan Nurul Solikhin rombongan disambut oleh ibu Siti Nursiati pengurus Panti Asuhan Nurul Solikhin, selanjutnya Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD VII/TPR Ny. Nancy Purwo Sudaryanto penyerahan bingkisan dan Tali Asih yang di terima oleh ibu Siti Nursiati pengurus Panti Asuhan Nurul Solikhin.

Dalam kesempatan  tersebut Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD VII/TPR, Ny. Nancy Purwo Sudaryanto mengatakan " Kami dari persit korem 102/pjg menyampaikan sedikit bantun untuk  anak-anak Panti Asuhan  mungkin tidak seberapa dan mudah- mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu untuk mengurangi beban ekonomi di masa pandemi Covid-19  di saat ini" tuturnya. 

Turut hadir dalam kegiatan, Kasi Pers Kasrem 102/Pjg, Kasiter Kasrem 102/Pjg, Danramil 1016-01/Phd,
Dan para pengurus persit KCK Koorcabrem 102 PD VII/TPR dan pengurus persit Cabang XLII Kodim 1016/Plk.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url