Penyampaian Rekomendasi DPRD Pada Rapat Paripurna, Terhadap LKPJ Bupati Barito Utara Tahun Anggaran 2020

Muara Teweh, MKNews-DPRD Kabupaten Barito Utara menggelar rapat paripurna tentang penetapan rekomendasi DPRD, terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Barito Utara Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Barito Utara, Kamis 06/05/2021.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Hj. Mery Rukaini, M.IP didampingi oleh Wakil Ketua I Permana Setiawan, ST dan Wakil Ketua II DPRD Sastra Jaya, dihadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, anggota DPRD Barito Utara.

Adapun rekomendasi yang diberikan oleh DPRD Kabupaten Barito Utara ini dapat dijadikan Referensi dan bahan Evaluasi bagi Bupati Barito Utara, dalam menetapkan menyusun dan melaksanakan kebijakan, strategi dan proritas pembangunan daerah dengan menggunakan asas manfaat dalam rangka percepatan pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang kita cintai ini.

Ketua DPRD Barito Utara Hj. Mery Rukaini, M.IP menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati, Wakil Bupati Barito Utara, Sekretaris Daerah dan seluruh Kepala Perangkat Daerah dan jajarannya yang telah berupaya sekuat tenaga melaksanakan seluruh program dan kegiatan di bidang pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat selama tahun 2020," ujarnya. (Led)

Komentar