Serbuan Vaksinasi Di Kodim Pangkalan Bun Dilaksanakan Dengan Penerapan Prokes Yang Sangat Ketat

Kotawaringin Barat - Program Serbuan Vaksinasi dalam rangka HUT Kodam XII /Tpr Ke - 63 yang di laksnakan di Makodim 1014 /Pbn diantisipasi dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat oleh petugas dari Kodim 1014 /Pbn, Selasa (29 Juni 2021).

Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, bersama Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah S.H MH, dan unsur Forkopimda Kabupaten Kotawaringin Barat juga hadir guna memantau secara langsung dan turut serta dalam keberlangsungan kegiatan vaksinasi tersebut.

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengungkapkan, Kodim bersama Polres Kobar telah menyiapkan personel yang bertugas untuk memandu warga dalam setiap tahapan sebelum menerima vaksinasi.

Sebelum masuk ke Aula Palapa, petugas melakukan pengecekan suhu badan, memandu warga agar mencuci tangan, mengimbau warga agar menjaga jarak dengan menggunakan pengeras suara.

“Serbuan vaksinasi ini merupakan upaya bersama guna memaksimalkan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, ” ungkapnya.

“Mari masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat kita sukseskan dan turut berpartisipasi dalam vaksinasi ini, demi mempercepat upaya penaggulangan wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” pesannya.

Alhamdulillah animo masyarakat cukup tinggi, kurang lebih 1.000 orang sudah melaksanakan vaksinasi hari ini di Makodim, "ungkap Dandim.

Komentar