Tim Kajian Persiapan Pengelolaan Jalan Berbayar Provinsi Kalimantan Tengah Melakukan Kajian dan Fasilitasi Retribusi Persiapan Pembentukan Objek Lalu Lintas Halan Berbayar

Kuala Pembuang, Mknews-Bertempat di aula kantor bupati seruyan, Sekretaris Daerah Drs. H. Djainu'ddin Noor menyambut Tim Kajian Persiapan Pengelolaan Jalan Berbayar Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021,Senin 28/6/2021.

Kunjungan ini dalam rangka melakukan peninjauan langsung ke lokasi. Dan dalam kunjungan ini tim dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Tengah Drs. H. Nurul Edy, M.Si.

Tim yang datang ini mempunyai tugas melakukan kajian dan fasilitasi retribusi persiapan pembentukan obyek, menghimpun bahan-bahan yang dibutuhkan terkait dengan objek retribusi pengendalian lalu lintas, menyiapkan mekanisme pengajuan objek retribusi dan menyiapkan rancangan produk hukum pengendalian lalu lintas jalan berbayar Provinsi Kalimantan Tengah. 

Tim yang datang ini terdiri dari 3 kelompok yaitu tim kajian teknis, kelompok kerja tim akademisi/regulasi dan kelompok kerja tim sekretariat yang mempunyai tugas dan fungsi masing-masing.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url