Desa Mampuak I Bangun Jalan Rigit Beton di Dua Lokasi

Muara Teweh, MKNews-Setelah menerima pencairan dana desa (DD) tahap I, Pemerintah Desa Mampuak I, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara langsung memulai pembangunan di desanya dan salah satunya jalan rabat beton.

Sekretaris Desa (Sekdes) Mampuak I, Jemain didampingi Bendahara desa, Wawan S., Mengatakan pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap I di desa Mampuak I ini untuk fisik sangat minim hanya rigit beton yang berada di jalan poros 25 meter, dengan lebar 4 meter, serta ketebalan 20 cm sedangkan di RT. 07 hanya 20 meter," ujarnya Sabtu, 24/07/2021.

Dan selain itu, kami juga melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD kepada Penerima Manfaat sebesar Rp. 300.000,-(tiga ratus ribu rupiah,) yaitu untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, dan Mei serta perehaban Posyandu, TK Pertiwi dan selebihnya untuk operasional Honor TK, TPA, Posyandu, Poswindu dan Sekolah Minggu," jelasnya.

Kemudian sekdes berharap semoga pembangunan yang kami lakukan ini bisa berjalan dengan lancar sehingga bisa terlaksana dengan baik sesuai yang direncanakan kami di Rencana Kerja Pembangunan (RKP) dan apa yang dicita-citakan masyarakat bersama dapat terwujud dengan baik nantinya," pungkasnya.(Led)

Komentar