Liga 3 PSSI mendatang, PT Imza Rizky Jaya Sponsor Tunggal FC Batak United Medan

Medan -  Dunia sepak bola tanah air, kembali menggeliat. Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya (PT IRJ) Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH, MM resmi menjadi sponsor utama atau sponsor tunggal FC Batak United Medan Sumatera Utara (Sumut)


Hal itu ditandai dengan penandatanganan MoU dan kerjasama antara PT. IRJ dan Management FC Batak United dan Launching Jersey resmi Club pada Selasa 27 Juli 2021 malam di lapangan Mini Soccer Batak United di Medan Petisah.

Hadir dalam acara tersebut Presdir PT. IRJ Group Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM Komisaris IRJ Dr (Cn) Teuku Eddi Faisal Rusydi SHI, MDc, CM CTT (k) Direktur Utama PT Deva Dirgantara H. Imran Abdul Hamid, Walikota Medan Bobby Afif Nasution yang diwakili oleh Kadispora Pulungan Harahap, Presiden FC Batak Immanuel, Pendiri FC Batak United Syukri Wardi, Pelatih, asisten pelatih para pemain dan sejumlah tokoh masyarakat.


Kehadiran Hj. Rizayati bersama rombongan disambut meriah oleh panitia, Management dan para pemain FC Batak United.

Hj. Rizayati menandatangani MoU kerjasama dengan FC Batak United yang disaksikan oleh Komisaris Teuku Eddy Faisal Rusydi, Kadispora Kota Medan Presiden Klub dan pendiri FC Batak United.

Presiden Partai Indonesia Terang (PINTER) tersebut juga melakukan Launching Jersey terbaru FC Batak United yang akan digunakan di ajang turnamen Liga 3 PSSI Tahun 2021.

Dalam kesempatan ini pula, pengusaha asal Aceh yang juga aktif dalam kegiatan sosial tersebut bersama Kadispora Medan juga menyantuni puluhan anak yatim piatu dari Pesantren Mazila Medan Petisah.

Pada kesempatan itu Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa menyampaikan komitmennya untuk terus mensupport klub Sepak Bola Batak United yang akan berlaga di Liga 3 PSSI tahun 2021.

“Alhamdulillah malam ini kami resmi menandatangani MoU kerjasama dengan FC Batak United, ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan dukungan penuh hingga selesai kompetisi,” tegas Hj. Rizayati

Sebelum penandatanganan MoU, Syukri Wardi selaku pendiri FC Batak United memaparkan terkait perjalanan klub sepak bola yang akan berlaga di Liga 3 tersebut.

“Saat ini kita terus berbenah, target kita memenangkan kompetisi Liga 3 dan promosi ke Liga 2, Insya Allah dengan talenta para pemain dan dukungan dari Presiden PT IRJ Group kami yakin bisa melalui segala rintangan untuk menuju Liga 2,” kata Syukri Wardi


 
FC Batak United memperkenalkan tiga Jersey terbarunya dengan Logo sponsor utama PT. Imza Rizky Jaya Group dan Rumah Indonesia Terang 
(AN/rls)

Komentar