Babinsa Koramil Sepang Kawal Vaksinasi Hari Ke Empat di Desa Kampuri

Gunung Mas - MkNews-Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serda Fransiska Mengawal jalannya Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan Dosis II jenis sinovac, di UPT Puskesmas Kampuri, Kabupaten Gunung Mas, Senin 9 Agustus 2021.
 
Kegiatan ini sudah memasuki hari ke empat sekaligus hari terakhir dalam pelaksanaan vaksinasi yang di selenggarakan pihak puskesmas setempat.
 
Serda Fransiska mengatakan dari jumlah 50 warga desa yang menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua tersebut yang hadir hanya sekitar 30 orang.
 
"Bagi warga yang belum bisa hadir, nanti bisa menghubungi pihak nakes di puskesmas, supaya bisa lengkap menerima suntik vaksin ke 1 dan 2," ujarnya.
 
Pengamanan dan pemantauan di lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis kedua ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat.
 
Ia mengatakan, pihaknya selaku Babinsa akan mendukung sepenuhnya segala bentuk kegiatan Pemerintah setempat demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah Desa Kampuri yang sehat dan kondusif. 
 
"Kami akan mendukung kegiatan pemerintah kecamatan mihing raya, dalam melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksin dosis kedua.” pungkasnya. (Pendim 1016/Plk)

Komentar