Memutus Penyebaran Covid-19 Kodim 1013/Mtw Adakan Vaksinasi Ibu-lbu Persit.

BARITO UTARA -MkNews- Dalam rangka untuk mendukung program Pemerintah tentang pelaksanaan Vaksinasi, Kodim 1013/Mtw telah melaksanakan Vaksinasi Tahap II terhadap Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan dalam upaya peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran Virus Covid-19, kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Aula Makodim 1013/Mtw Barito Utara pukul 09.00 Wib, Pada hari Rabu (25/08/21).

Di tempat terpisah Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. juga memberikan motivasi kepada ibu-ibu Persit yang akan di vaksin.

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana semua yang dengan sukarela telah datang dan hadir untuk menerima Vaksin Covid-19, ibu-ibu jangan takut untuk di vaksin, ini merupakan Vaksin tahap kedua setelah pelaksanaan vaksinasi ini ibu-ibu jangan lengah tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah yaitu rajin mencuci tangan pakai sabun, selalu memakai masker setiap kegiatan diluar rumah dan selalu menjaga jarak serta menghindari kerumunan atau keramaian" pungkasnya.

Dalam Pelaksanaan setiap Kegiatan Tetap Menerapkan Protokol kesehatan Covid-19.
Kegiatan Vaksinasi selesai pada pukul 12.25 wib berjalan dalam keadaan aman,tertib dan lancar.(Pendim1013/Mtw)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url