Pabung Sukamara Hadiri Pelantikan Kades Terpilih

Sukamara – MkNews-Perwira Penghubung (Pabung) Kabupaten Sukamara Mayor Inf Enggarsono S.H, menghadiri pelantikan Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Kades serentak. Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Sukamara H.Windu Subagio di Aula Kantor Bupati Sukamara, (19/08/2021).

Pabung Sukamara Mayor Inf Enggarsono S.H mengatakan, pelantikan Kepala Desa diikuti sebanyak 9 orang Kepala Desa hasil dari pemilihan yang dilakukan oleh warga.

“Dalam hal ini personil Kodim 1014 /Pbn terus melakukan pengamanan mulai dari pemilihan di wilayah Desa masing-masing sampai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades terpilih ”, ucap Pabung.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Sukamara H. Windu Subagio mengatakan, pada hari ini Kades resmi di lantik atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat menjalankan tugas.

“Pada kesempatan yang baik ini mari lakukan sebaik- baiknya amanah ini karena bapak- bapak lah yang layak terpilih oleh masyarakat. Saya yakin dengan kompetensi yang saudara miliki dan di bantu pemerintah daerah koordinasi kegiatan pasti akan terlaksana dengan baik. Jadilah kepala Desa Produktif inopatif sehingga Desa menjadi maju demi untuk mensejahtrakan masyarakat. semoga apa yang anda berikan menjadi ladang amal dan di catat oleh allah Swt,” ucapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya, Bupati Sukamara H. Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara, Sekda, Ketua DPRD Sukamara, Unsur FKPD, Para Isisten, SOPD, Para Camat, serta undangan lainnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url