Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos secara resmi membuka turnamen Bola Voli

KAPUAS-MkNews-Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos secara resmi membuka turnamen Bola Voli Dalam rangka Seleksi Atlet Porprov tahun 2022 yang dihadiri sekitar 100 orang terdiri dari peserta dan penonton di lapangan Voli Darmawangsa Jl. A.Yani Komplek Asrama Ex Bataliyon, Sabtu, (18/09/21).

Dalam sambutannya Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos mengatakan, "Olah raga merupakan salah satu kegiatan yang sering kita lakukan, salah satunya yang dilakukan adalah dengan menyelenggarakan turnamen Bola Voli baik putra mapun putri dalam rangka Seleksi Atlet Porprov tahun 2022 yang bertujuan untuk menggali potensi atlet-atlet berbakat yang ada di wilayah Kab. Kapuas. 

Diharapkan seluruh peserta agar menumbukan jiwa sportifitas sehingga dapat menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan turnamen Bola Voli yang kita selenggarakan ini." terangnya.

Lanjut Dandim, "Turnamen bola voli kali ini dapat terselenggara berkat dukungan dari semua pihak, terutama KONI dan PBVI, terhadap tingginya keinginan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi bola voli ini, sehingga Kab. Kapuas dapat memilih pemain-pemain terbaik yang selanjutnya akan dibina secara khusus untuk mendapatkan atlit-atlit yang solit yang mampu mengangkat nama baik daerahnya sendiri. Kita berharap, walaupun dengan berbagai keterbatasan yang ada mudah-mudahan turnamen bola voli kali ini dapat berjalan dengan sukses aman dan lancar." ungkap Dandim 1011/Klk.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung hingga 20 September 2021 mendatang dengan mengikut sertakan 8 Tim yang berasal dari beberapa wilayah di Kab. Kapuas.
[.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url