Hari Pertama UNBK di SMKN-2 Gunung Timang, Berjalan Tertib dan Lancar

BARITO UTARA, MKNews-Sejumlah Sekolah di Kabupaten Barito Utara melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komentar (UNBK) salah satunya Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN-2) Gunung Timang, adapun pada hari pertama pelaksanaan UNBK di sekolah kejuruan tersebut berjalan tertib dan lancar.

Kepala SMKN-2 Gunung Timang Yudi Krissianso, M.Pd., mengatakan bahwa pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komentar (UNBK) di SMKN-2 Gunung Timang ini, dilaksanakan selama dua hari yaitu Senin dan Selasa serta diikuti oleh 31 orang peserta didik dari kelas XI dengan sistem dua sesi," ujarnya kepada MKNews Senin 20/09/2021.

Adapun pasilitas penunjang selama pelaksanaan kegiatan UNBK di SMKN-2 Gunung Timang ini seperti listrik, 16 unit komputer, 1 buah server dan kemudian ditambah lagi 1 buah bus sekolah untuk antar jemput siswa, yang tempat tinggalnya jauh jaraknya dari sekolah."Saya berharap peserta didik yang mengikuti kegiatan UNBK ini bisa mendapatkan nilai yang baik dan bagus dengan nilai yang memuaskan walaupun dilaksanakan dengan fasilitas seadanya," kata Yudi.

Selain itu, kami juga menghimbau kepada peserta didik maupun kepada para dewan guru agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 sehingga dalam pelaksanaan kegiatan UNBK ini bisa terlaksana dengan aman, nyaman dan lancar," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url