Wujud Peduli, Polsek Gunung Timang Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga yang Berduka

BARITO UTARA, MKNews-Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang sedang berduka ditengah pandemi Covid-19, Polsek Gunung Timang/Polres Barut melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang sedang berduka di Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Senin 20/09/2021 pagi.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Gunung Timang IPDA ADE SOEMARNA S.Sos kepada keluarga Alm. ADIRO HEUME yang diterima oleh Istri Almarhum bernama ROSITA. Sedangkan untuk Alm. PONIKEM diterima oleh kakak Almarhum yaitu H. RIMAN. Bantuan sembako yang diberikan berupa beras 2 (dua) sak 10 kg, gula pasir 3 kg, kopi 2 bungkus dan teh 3 kotak.

Kapolsek Gunung Timang IPDA ADE SOEMARNA S.Sos mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Timang ini untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat, dan juga sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang berduka pada saat pandemi Covid-19 ini," ujarnya.

Lebih lanjut, maka inilah bukti nyata dari Polri dalam membantu warganya yang mengalami duka dan musibah serta kegiatan lainnya."Saya berharap kiranya bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga duka," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url