RSUD Pulang Pisau Gratiskan Pengobatan Terhadap Warga Tidak Mampu

Https://www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Lagi - Lagi kembali Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui RSUD kabupaten Pulang Pisau memberikan pelayanan / pengobatan secara GRATIS terhadap warga yang benar - benar tidak mampu.

Ikka Windana, 13th, warga desa Hanjak Maju, RT 07, Kecamatan Kahayan Hilir mengalami sakit bagian perut karena dampak dari waktu sebelumnya tertelan 'JARUM PENTOL' dan dirujuk ke RSUD Pulang Pisau, Sabtu Pagi, 23 Oktober 2021.


Ikka Windana merupakan anak pertama dilahirkan kembar perempuan dari pasangan Muhammad Zaini dan Martina Risa. Meski sudah bertahun - tahun membina rumah tangga, sejak menikah hingga sekarang, pasangan ini masih tinggal serumah dengan orang tuanya karena faktor ekonomi yang masih belum memadai untuk membangun rumah sendiri.


Oleh karena hal itulah keluarga ini memang benar - benar dari keluarga tidak mampu sehingga pemerintah kabupaten Pulang Pisau melalui RSUD Pulang Pisau menerima anaknya dirawat secara gratis.


Saat media ini konfirmasikan, Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pulang Pisau, dr. Muliyanto Budihardjo membenarkan bahwa pihaknya memberikan pelayanan secara gratis terhadap Ikka Windana.


“ Benar, pihak RSUD Pulang Pisau telah memberikan pelayanan pengobatan secara gratis terhadap Ikka Windana warga Desa Hanjak Maju, nanti akan kita buatkan BPJS gratis” pungkasnya. (Penulis Drt)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url