Tim HKT Membatu Dharma Wanita Kota Palangka Raya, Bagikan Makanan Siap Saji kepada Korban Banjir

PALANGKA RAYA, - Musibah banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Kota Palangka Raya telah mengundang banyak keprihatinan dari berbagai pihak.

Banjir tersebut tidak hanya merendam rumah-rumah penduduk, sejumlah jalan pun banyak yang terendam akibat banjir ini, sehingga membuat aktivitas warga terganggu hingga lumpuh.
Prihatin dan peduli terhadap para korban terdampak banjir, Dharma Wanita PUPR Kota Palangka Raya bergerak untuk membantu warga yang di sekitar Jalan Dr Murjani, tepatnya di Gang Giat, Minggu (21/11/2021). sekira pukul 14.00 WIB

"Bantuan yang kita salurkan berupa makanan siap saji ini semoga membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir, dan ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama," ucap angota Dharma Wanita yang enggan namanya disebutkan.

Dirinya mengungkapkan bahwa dalam penyaluran bantuan tersebut pihaknya menggandeng relawan Grup Facebook Habar Kalimantan Tengah (HKT). 

"Kita menggandeng rekan-rekan dari HKT ini kita melihat mereka selalu aktif ketika ada warga yang tertimpa musibah dan rekan-rekan ini juga selalu aktif turun ke lapangan," imbuhnya.

Muhammad Fadli, Ketua Tim Inti HKT mengucapkan terima kasih kepada Dharma Wanita PUPR Kota Palangka Raya  sudah menggandeng pihak nya dalam aksi sosial ini. 

"Saya ucapkan  terimakasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita PUPR Kota Palangka Raya, sudah percaya menggandeng Tim HKT dalam aksi sosial ini," tutur Fadli.

Pantauan Inovasi Borneo, kedatangan rombongan Dharma Wanita PUPR Kota Palangka Raya ini disambut hangat oleh Ketua RT dan warga setempat serta membantu untuk mengangkut serta membagikan nasi bungkus itu kepada warga hingga rela basah-basahan. (HKT)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url