Tim Siaga Bencana Dinas Perkimtan Prov.Kalteng Langsung Turun ke lapangan Membantu Para Korban Banjir.

KALTENG-mediakaltengnews.com -Kadis Perkimtan Ir.Leonard S.Ampung,MM.MT beserta Pejabat Eselon III dan IV dan Tim Siaga Bencana Dinas Perkimtan Prov.Kalteng langsung turun ke lapangan membantu para korban banjir.

Setelah sebelumnya Dinas Perkimtan Prov.Kalteng menyalurkan bantuan sembako melalui Dinas Sosial, maka kali ini Dinas Perkimtan Prov.Kalteng membagikan ratusan makanan siap saji langsung ke masyarakat yang terdampak banjir.

Sesuai arahan Gubernur H.Sugianto Sabran, "tidak boleh ada 1 orang pun masyarakat kita yang terdampak banjir dan tidak makan karena tidak dapat bantuan dari Pemrov", maka hari ini Minggu, 21/11/2021  kami  dinas Permitan membantu masyrakat yang terdapak banjir Kata Kadis Perkimtan Leonard,Lokasi kali ini adalah masyarakat Komplek Wisata Pahandut Seberang. 

Betapa gembiranya masyarakat begitu melihat bantuan yang disampaikan oleh Bapak Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran melalui Dinas Perkimtan Prov.Kalteng.

Mereka sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah karena sigap membantu kebutuhan mereka yang dilanda musibah banjir.(fir)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url