Gubernur Tinjau Gedung Rumah Sakit Pratama Kutaringin (RSPK) di Kobar

KOBARmediakaltengnews.com- Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (30/12/2021). 

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Gubernur Kalteng bersama Pemerintah Kabupaten

Kotawaringin Barat melakukan gerakan penanaman Pohon serentak yang- dipusatkan di Desa Lada Mandala Jaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Turut hadir Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah, Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat M Rusdi Gozali, Forkopimda Kabupaten Kotawaringin Barat serta Kepala Perangkat Daerah Provinsi dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat terkait.

“Menjelang penutupan akhir Tahun 2021, kami melakukan kunjungan kerja. Dimana tiga hari yang lalu kami sudah menggelar Rapat Evaluasi di semua Permasalahan yang ada di Kalteng sampai Kabupaten/Kota, kami evaluasi di SKPD masing-masing”, ucap Gubernur usai melakukan gerakan penanaman Pohon serentak.

H. Sugianto Sabran mengatakan rangkaian kunjungan kerjanya kali ini adalah meninjau gedung Rumah Sakit Pratama Kutaringin (RSPK) di Kotawaringin Barat. Selain itu, Gubernur juga menginginkan adanya pembangunan kampung-kampung Berkah berupa Desa-Desa Berkah di Kalteng. Terkait ini, Gubernur menyatakan akan membantu pembangunan Kampung Berkah dengan dana dari Provinsi.

“Desa Berkah itu, pertaniannya bergerak, peternakannya bergerak, semua komoditi ada di situ yang akan menjadi andalan agar masyarakat sejahtera”, imbuhnya.

(WDY/Foto:Dinas Kehutanan Prov. Kalteng)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url