Geger!! Temuan Mayat Mengapung Di Sungai Amandit HSS"

KANDANGAN – mediakaltengnews.com-Warga Hulu Sungai Selatan (HSS) digegerkan penemuan sesosok mayat mengapung di Sungai Amandit, Jalan Danau Desa Amawang Kiri Muka, Kecamatan Kandangan, Kamis (02/12) pagi 10.00 WITA.

Hal ini terjadi, setelah adanya laporan masyarakat setempat kepada relawan SAR dan emergensi bahwa ditemukan seorang laki-laki sudah dalam keadaan tak bernyawa mengapung di sungai.

Ketua Bhalink-bhalink Rescue (B2R) M Ardian Nor mengungkapkan bahwa korban ditemukan di sungai yang berbatasan antara Desa Amawang Kiri Muka dan Pisangan Getek, “Temuan mayat ini kebetulan dekat posko kami,” katanya.

Mengetahui informasi tersebut, anggota B2R langsung menuju ke lokasi dengan membawa satu kantong mayat.

“Kami sedang menunggu pihak berwajib tiba untuk proses evakuasi,” lanjutnya.

M Ardian Nor mengatakan juga serasa mengenali jasad korban, “Rasanya kenal korban, namun belum berani memastikan,” ungkapnya.

Bersama relawan lain dan pihak kepolisian, akhirnya temuan mayat itu berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang diterima inovasiborneo.com, diketahui korban bernama Abdul Manap (68) beralamat di Desa Amawang Kiri Muka RT 5 RW 2, merupakan pensiunan TNI.

Dikabarkan terpisah, Bidang Komunikasi Kerukunan BPK HSS Kamaruddin mengungkapkan bahwa jenazah telah dibawa pihak keluarga.

“Korban sudah dibawa ke rumah duka, jaraknya tidak jauh dari lokasi penemuan,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab Abdul Manap meninggal, masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian.(Edit/Sgh)

Sumber : Apahabar.com//
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url